Rabu, 07 Maret 2012

Kue Hantaran

Kue Hantaran

Prol tape bolkus ketan hitam
Kue-kue ini pesenan dari Mbak Santi, temen di GMF. Pesennya mepet banget… Pas ketemu senam, eh dia pesen untuk besok. Kebetulan ada bahan, jadi saya mau deh bikinin :)
4 bolu ketan hitam dan 4 prol tape ukuran 30 x 10 cm. Pesennya sih ga pake dihias, karena ntar mo dihias sendiri kemasannya. Oke lah kalo begitu :)
Alhamdulillah pas senam dan ketemu mbak Santi, dia bilang kuenya enakk…
Makasih :)
Sebenernya menu pesanan takjil hari ini adalah arem-arem dan mangkuk gula merah. Tapi asisten yang pinter bungkus-bungkus arem-arem mendadak suaminya sakit, sampe dibawa ke klinik. So… ganti menu ya Bu Kessy? Maaf banget, saya belum bisa mbungkus arem-arem dengan cantik ;)
Akhirnya majulah menu takjil untuk besok jadi menu takjil hari ini. Yaitu, risoles dan bolu ketan hitam. Sengaja bolu ketan hitam saya cetak di cup ya… Karena udah siang, loyang saya cuman 2 buah, ntar jadi lama nunggu ngukus-dinginkan-potong-potong ;P
Biasanya kue diantar jam 16.00, hari ini molorr… jam 16.45 baru berangkat. Lah bikinnya dah kesiangan. Alhamdulillah selesai semua :)
Risoles

Cup cake ketan hitam
Aslinya sih bolu kukus ketan hitam. Hanya di cetak dalam cup aja. Ternyata…hasilnya bagus banget ya :)
Ini dibuat pas ada bazaar KumKum di Musium Mandiri bulan April lalu. Alhamdulillah laris manis tanjung kimpul hehehe…”Enak lo Mbak…“, kata para pembeli.
Harganya  Rp 2.500 aja. Minor 25 cup ya…Monggo dipesan ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar